Jumat, 21 Juli 2017

Ga Kenal Maka Ga Sayang

Nama saya Yessica, namun saya terbiasa dipanggil dengan Jessica. Saya lahir di Jakarta pada tanggal 18 Juli 2002 dan merupakan anak tunggal dikeluarga saya.

Saya memulai pendidikan saat saya berumur 4 tahun disebuah TK bernama TK Karmel. Setelah lulus TK, saya melanjutkan pendidikan di SD Karmel selama 6 tahun. Kemudian dilanjutkan dengan sekolah menengah pertama. Pada saat itu, saya bersekolah di SMP Saint Caroline. Setelah dinyatakan lulus SMP pada tanggal 2 Juni 2017, saya melanjutkan pendidikan saya di SMA Kristen Kanaan Jakarta.

Hobi saya adalah membaca novel walaupun tidak terlalu banyak novel yang saya baca karena terkadang Mama saya tidak terlalu suka jika saya membeli novel. Jadi saya terkadang meminjam dari teman atau saudara sepupu.

Saya merupakan sosok yang pemalu dan kurang percaya diri. Hal ini membuat saya susah untuk bergaul di lingkungan baru.

Tujuan saya membuat blog ini adalah menjadikan blog ini sebagai wadah untuk memberikan opini saya tentang berbagai hal.

Terima Kasih sudah membaca profil saya.

19 komentar:

  1. Mantap, perbanyank lagi postingannya

    BalasHapus
  2. Wah udah kenal nih berarti sayang dong 🐻

    BalasHapus
  3. Aku udh kenal, tpi aku ga sayang..gimana dong?πŸ˜‚πŸ™ˆπŸ™ˆ

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Aku kenal kamu tapi tidak begitu sayang πŸ˜†

    BalasHapus
  6. Aku uda kenal :) uda sayang juga :) tinggal kamu nya sayang ama aku atau engga :)

    BalasHapus
  7. Hai jessicaa.. salam kenalll.. perbanyak postingan menarik lainnya yahh.. semangat:)

    BalasHapus
  8. Eh ciyee yg suka berimajinasi lewat novel :)

    BalasHapus
  9. Aku gak kenal sama kaka tapi aku udah sayang ama kaka

    BalasHapus
  10. Ah kakak cakep banget nii jd Malu deh

    BalasHapus